Gula Stevia Beli di mana di Jakarta?

Gula Stevia Beli di mana di Jakarta? Jika pertanyaan ini ada pada anda maka anda sudah tepat berada di web ini untuk mencari info penting tersebut. Pada artike di web ini sudah pernah ditulis tentang penjual gula stevia yang terpercaya yang ditekomendasi oleh banyak orang.  Silahkan baca info tersebut di link ini https://gulastevia.wordpress.com/2016/01/09/jual-gula-stevia-di-jakarta/

di mana pun ada berada di wilayah jabodetabek, yogyakarta, wonosobo, wonogiri, tulungagung, tuban, trenggalek, ternate, temanggung, tegal, tasikmalaya, tarakan, tanjung pinang, tangerang selatan, tangerang, surakarta, surabaya, sumenep, sumedang, sumbawa, sumatera utara, sumatera selatan, sumatera barat, sulawesi utara, sulawesi tenggara, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sukabumi, subang, sragen, sorong, solo, sleman, situbondo, sidoarjo, serang, semarang, samarinda, salatiga, riau, purworejo, purwakarta, purbalingga, puncak, probolinggo, prabumulih, pontianak, ponorogo, pematang siantar, pekanbaru, pekalongan, payakumbuh, pasuruan, parepare, pangkal pinang, pangandaran, pandeglang, pamekasan, palu, palembang, palangkaraya, palangka raya, padang, pacitan, nusa tenggara timur ntt, nusa tenggara barat ntb, nias, ngawi, nganjuk, mojokerto, merauke, medan, mataram, manado, maluku, malang, makassar, majalengka, magetan, magelang, madiun, lumajang, lampung, lamongan, kupang, kuningan, kulon progo, kudus, klaten, kendari, kendal, kediri, kebumen, karawang, karanganyar, kalimantan utara, kalimantan timur, kalimantan tengah, kalimantan selatan, kalimantan barat, jombang, jepara, jember, jayawijaya, jayapura, jawa timur, jawa tengah, jawa barat, jambi, jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta barat, jakarta, indramayu, grobogan, gresik, gorontalo, garut, dumai, dki jakarta, depok, denpasar, demak, deli serdang, cirebon, cimahi, cilegon, cilacap, cianjur, ciamis, buleleng, bukittinggi, brebes, boyolali, bontang, bone, bondowoso, bojonegoro, bogor, blora, blitar, bitung, bintan, binjai, bima, bengkulu, bengkalis, belitung, bekasi, batam, banyuwangi, banyumas, banyuasin, bantul, banten, banjarnegara, banjarmasin, banjarbaru, bangka tengah, bangka selatan, bangka belitung, bandung barat, bandung, bandar lampung, banda aceh, balikpapan, bali, ambon, atau aceh maka toko stevia ini bisa mengirimkan pesanan anda via ekspedisi jne atau tiki.

Tahukah anda manfaat stevia? Jawablah iya jika anda baru tahu tamanan stevia. Tapi jika anda sudah tahu kandungan dan manfaat stevia, tentu anda akan mengatakan tanaman ini adalah tanaman masa depan, atau tanaman istimewa, atau bahkan anda akan sebut tanaman kebutuhan primer semua manusia di dunia. Mengapa demikian ?, karena budidaya stevia sangatlah mudah dan setelah diteliti bertahun-tahun kandungan stevia ternyata mengandung manfaat yaitu:

  • Mengandung nol kalori
    Mengatur Kadar Gula dalam Darah, manfaat Besar bagi Penderita Diabetes
    Menurunkan Berat Badan, karena insulin mengatur tubuh menyimpan lebih sedikit Lemak
    Meningkatkan Fungsi Pencernaan, Baik untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Autis)
    Menurunkan Tekanan Darah
    Mengurangi Peradangan

Stevia adalah tumbuhan perdu asli dari Paraguay. Cocok pada tanah berpasir dengan tinggi tanaman maksimal 80 cm. Daunnya mempunyai rasa lezat dan menyegarkan. Gula stevia telah di komersilkan di Jepang, Korea, RRC, Amerika Selatan untuk bahan pemanis bagi penderita diabetes dan kegemukan.

Stevia yang pernah ditanam di Indonesia berasal dari Jepang, Korea dan China. Bahan tanaman tersebut berasal dari biji sehingga pertumbuhan tanaman stevia di lapang sangat beragam.

Kualitas daun stevia dipengaruhi banyak faktor lingkungan seperti jenis tanah, irigasi, penyinaran dan sirkulasi udara. Harus dijaga dari gangguan bakteri dan jamur. Kualitas stevia didasarkan atas aroma, rasa, penampakan dan kemanisannya. Pengguaannya stevia memberikan rasa yang unik tidak seperti pemanis kebanyakan yang menimbulkan rasa pahit pada akhirnya. Rahasia kemanisan stevia terletak pada molekul kompleksnya yang disebut steviosida yang merupakan glikosida disusun dari glukosa, sophorose dan steviol.

Apakah stevia aman? Jawabannya adalah PASTI! Baik oleh umum maupun bagi penderita diabetes, hypoglycemia, candida, tekanan darah tinggi dan kelebihan berat badan. Stevia merupakan pemanis pilihan untuk generasi masa depan. Stevia merupakan salah satu tanaman kesehatan yang paling diminati di dunia sekarang ini. Karena tubuh manusia tidak memproses glikosida dari daun stevia tetapi mendapatkan kalorinya.

Dari laporan kesehatan yang diterima baik laporan laboratorium maupun pengguna konsentrat stevia setiap hari. Penelitian ilmiah mengindikasikan bahwa stevia efektif meregulasi gula darah dan kedepannya membuatnya normal.Studi juga mengindikasikan bahwa stevia memberi efek berbeda pada orang tekanan darah rendah dan tekanan darah normal. Dia juga menghambat pertumbuhan bakteri dan organisme yang menyebabkan infeksi, termasuk bakteri yang menyebabkan gangguan gigi dan penyakit gusi. gambaran Ini diperkuat dengan laporan pengguna stevia yang lebih tahan terhadap serangan flu.

Stevia untuk perawatan tubuh.

Air pada konsentrat daun stevia dapat digunakan sebagai perawatan kulit. Di Paraguay konsentrat stevia digunakan untuk membuat sabun herbal, masker wajah, krim rambut dan shampoo.

Pemanis yang tidak menyebabkan gigi berlubang .

Selama masa balita diketahui bahwa makanan dengan pemanis seperti permen, es krim, soda dan kue menyebabkan gigi berlubang. Banyak terdapat bakteri dimulut, pada umumnya Strepcocci mutans, yang memfermentasikan gula menjadi asam. Asam ini menempel pada email gigi yang menyebabkan gigi berlubang. Steviosida dan Rebaudiosida A dari penelitiannya Das, 1992 disimpulkan bahwa keduanya tidak menyebabkan gangguan pada gigi karena keduanya tidak dapat difermentasikan oleh bakteri.

Stevia dapat menurunkan berat badan dan mengatur berat badan karena dapat mereduksi makanan bergula dan berlemak. Dari penelitian juga disebutkan bahwa stevia mengatur mekanisme rasa lapar seseorang yang membuat kontraksi pada perut agar rasa lapar datang lebih lambat. Keuntungan lain dari penggunaan stevia adalah dapat meningkatkan kemampuan lambung dan daya cerna pencernaan untuk mengurangi resiko pada perokok dan peminum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s